"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Rabu, 31 Desember 2008

Terdamparlah di Bandung, 27-28 Des 08

Besoknya setelah Keenan keluar dari RS, kita nekad jalan ke Bandung menggantikan liburan. Jadi siang itu juga, mama telp ke hotel2 dan dptlah kamar cuma 1 malem di Sheraton. Berangkat jam 2.30 siang dan ternyata di tol macet. Sampe Bandung jam 7 malem kita langsung makan malem di The Valley (lagi !!!). Selesai makan jam 8.30 langsung menuju hotel unt check in. Abis itu tidur... Rasa cape abis dari RS blm ilang...
Besoknya setelah sarapan, anak2 berenang kira2 2 jam... Airnya dingin bgt... Setelah selesai berenang langsung mandi karena mau dijemput oom wilan sekeluarga unt makan siang si sambel hejo. Wah enak bgt... Makanan kampung... ayam goreng, lalap, pepes teri, cimplung, karedok dan yg pastinya sambelnya enak !!! Nah, di sambel hejo ini lupa mau photo2 hehehe... Abis makan siang kita langsung pulang... Sampe Jakarta udah jam 5 sore. Aduuuuhhh badan rasanya pegel bgt... Oiya, bravo unt ayah yg ke Bandung kali ini nyetir sendiri terus tanpa digantiin... plok plok plok... :))))))))

Kalo ke Bandung pasti dinner di The Valley...



Abis sarapan di hotel


Berenang deh


Sebenernya takut2 juga ke Bandung. Takut Keenan blm sehat bener. Tp ternyata Alhamdulillah Keenan OK. Amiiiiinnn...

1 komentar:

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

mang sambel hejo tuh uenak tenan... vasska dl jg kesana atas saran om wilan via mama dele (wkt mereka liburan bareng ke bali)