"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Rabu, 31 Desember 2008

Keenan Sakit di KL, 22-23 Des 08

It supposed to be our holiday...
Rencananya gini :
1. 22 Des : KL
2. 23-26 Des : Shenzhen
3. 26-28 Des : HK
4. 28-29 Des : Macao
Manusia boleh berencana tp Allah yg menentukan...
Sampe di KL jam 12 siang tiba2 Keenan demam. Jam 4 sore panasnya tinggi banget. Untung ada pertolongan dari Ira, temen SMA yg tinggal di KL (thanks to FB yg mempertemukan lagi teman2 lamaku). Dia dan temennya mbak Endang nganter Keenan ke UGD RS Glen Eagles. Ternyata pas diukur suster panasnya udah 40. Paniiiikkk... Keenan jg udah lemes bgt... Di UGD, Keenan diperiksa dokter lalu diksh obat penurun panas yg lewat anus. Setelah itu dikompres kira 1/2jam. Cara kompresnya beda. Si anak di suruh buka baju, terus sekujur badannya dibasahi air kran dengan lap ijo yg ada di photo. Hasilnya memang tokcer. Gak lama langsung panasnya lgs turun jadi 39. Sayang disini gak diphoto, krn kamera andelanku rusak :((... Pulangnya kita sempet diajak muter2 ama Ira, keliling lewatin KLCC dan Bukit Bintang... Lumayanlah... :))


Ini photo besoknya, ayah udah dateng jd ada kamera


Keenan, dari muka sampe kaki merah semua


Akhirnya setelah ayah dateng tengah malem, kita memutuskan unt pulang ke Jakarta krn di KL ini kita gak bisa extend hotel. Takutnya kalo Keenan dirawat di KL, kita gak ada hotel lagi.

Ini photo di bandara KLIA

1 komentar:

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

pengalaman tak terlupakan neh....