"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Kamis, 30 Oktober 2008

Kumpulan Makan2 Kita, Okt 08

Karena liburan lebaran kemarin sering banget makan diluar (biasa... gak ada mbak ;p), ini dia kumpulan fotonya. Sebenernya ada banyak lagi tapi sengaja dong gak difoto... malu aaahhh... ketauan gak bisa masak ;)...

1. Di Resto Dapoer, Mahakam... Dengan our lovely keluarga Palembang... sedaapp... Makanannya makanan rumahan... Kita patungan nih krn ini bukber puasa persis minggu terakhir sebelum lebaran krn asisten2 udah mudik. Makannya ber-40... Gak semuanya ada difoto, maap yak :)


2. Di Coffee Bean, Kemang... Diajak ayah hang out nih... Keenan makan sandwich tuna, Farrel makan quiche smoked beef


3. Di Resto Raja Rasa, Ampera. Sebenernya ama Temun, Om Adi, Vasska, Varen dan Utik. Tapi ternyata gak ke foto hehehe... maap deyy... Makanannya uenak tenan... Ada seafood dan makanan sunda


4. Di The Red Duck, FX. Wah, disini chinese ribs-nya tob markotob... Terme'eng2...



5. Di Dimsum Festival. Sarapan nih...



6. Di Foodcourt Plaza Senayan. Makanan standar anak2... McD... haaahhh... Mendingan mama sama ayah bayar makan mahalan dikit deh daripada makan junk food gini :(



2 komentar:

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

hmm...makan2 ya,uenak tenan...

Phea mengatakan...

Tenaang.. bukan cuma lo doang kok yang nggak bisa masak, lah.. temen lo ini juga.. hihihi...
Jadi, yaa.. kalo lebaran tiba, dan para asisten mudik, begitu juga lah kerjaan gue.. makan teroooos di luar... jadinya, bangkrut deeh... untung ketulung ada THR yak.. wakakak..