"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Kamis, 18 September 2008

Coba-coba Casting Nihh... 19 Sept 08

Sore ini jam 4, Farrel-Keenan coba2 casting untuk film (kalo gak salah ;P). Sebenernya Farrel udah pernah coba casting untuk si Bolang, cuma gak lolos dan udah pernah ikut shooting 2 kali di SCTV waktu masih TK-B (ini juga pake casting dulu...) dan Keenan juga pernah shooting untuk RCTI waktu kelas 1 SD. Sekarang mumpung ada kesempetan atas bantuan Utiknya, mereka coba lagi casting yg PH-nya adalah tetangga kita sendiri......

Proses casting itu sendiri adalah... anak2 diberi naskah untuk dihapal. Setelah itu mereka dipanggil untuk take. Pas direkam itu anak2 disuruh memperkenalkan diri dulu dan lanjut dengan acting ala mereka dengan dialog yang mereka hapalin tadi... Gituuu...

Mencoba menghafal naskah nihh untuk dialog castingnya


Farrel in action...


Keenan in action...


Kata Pak Mul (yg casting mereka)... nanti dikabari, tergantung sutradaranya cocok atau gak. Yang penting mau coba ya, nak... Kalo dapet itu adalah rejeki... Amin... Tapi kalo gak dapet, yang penting kamu berdua berani mencoba dengan penuh percaya diri... Siapa tau lain kali ada kesempatan lain... Amin...

Thanks guys... Love u so much...

2 komentar:

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

temun berkata :
wah...mudah2an dpt peran ya kak n kee. tp dah hebat, mau coba. kan lumayan untuk nambah pengalaman. Adek vasska n varen blom nih. ktnya blom ada yg untuk adek kecil n bayi.

Phea mengatakan...

wah.. wah.. wah.. kayanya gue harus minta ttd sekarang nih, ntar kalo udah Tob Markotob, susah deh dimintainnya... Iya nggak? hehehe..