Proses casting itu sendiri adalah... anak2 diberi naskah untuk dihapal. Setelah itu mereka dipanggil untuk take. Pas direkam itu anak2 disuruh memperkenalkan diri dulu dan lanjut dengan acting ala mereka dengan dialog yang mereka hapalin tadi... Gituuu...
Mencoba menghafal naskah nihh untuk dialog castingnya
Farrel in action...
Keenan in action...
Kata Pak Mul (yg casting mereka)... nanti dikabari, tergantung sutradaranya cocok atau gak. Yang penting mau coba ya, nak... Kalo dapet itu adalah rejeki... Amin... Tapi kalo gak dapet, yang penting kamu berdua berani mencoba dengan penuh percaya diri... Siapa tau lain kali ada kesempatan lain... Amin...
Thanks guys... Love u so much...

2 komentar:
temun berkata :
wah...mudah2an dpt peran ya kak n kee. tp dah hebat, mau coba. kan lumayan untuk nambah pengalaman. Adek vasska n varen blom nih. ktnya blom ada yg untuk adek kecil n bayi.
wah.. wah.. wah.. kayanya gue harus minta ttd sekarang nih, ntar kalo udah Tob Markotob, susah deh dimintainnya... Iya nggak? hehehe..
Posting Komentar