Bukber trusss... Kali ini SMA 3 '90 Fesbuk (emang hebat FB ini... :D) juga ngadain buka puasa atas undangan Esti dan Arief. Tempat disediain sama Astrid, jadi diskon 50% deh... Mayan...
Karena udah ada beberapa temen2 yg 18 thn gak pernah ketemu, jadi amnesia lah... hehehe...
Ini cewek2nya yg dateng...
Nah, ini semua peserta yg hadir...
Biarpun pada amnesia tapi tetep cihuy dan asik reuni-nya... :))
Thanks to FB !!!

2 komentar:
temun berkata:
gw inget tuh ma tasya...pake jilbab skrg yak, tp ga terlalu berubah mukanya
hehehe...
haaah.. nggak bisa dateng, lagi2 gara2 asisten.. aaarrrgghh... !!!
Posting Komentar