"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Jumat, 04 Juli 2008

School Holiday 6 : Cooking Class Ranch Market, 3 Juli 08

kamis, 3 juli 08, farrel, keenan bersama sepupu mereka smara dan yasha ikut acara cooking class di ranch market pondok indah. menunya adalah :
1. chicken bread mayo
2. teriyaki burger
3. green fried rice
semuanya enjoy masak-memasak... karena masakannya enak-enak... slurp... slurp...

# chef haryo pramoe lagi ngoceh... bla... bla... bla...



# farrel dan keenan beraksi. farrel mau meramu chicken mayo, keenan mau bentuk daging burgernya





# hasil masakannya. sayang burgernya nggak keburu difoto karena udah dimakan ;D



farrel dan keenan berkata...
seru... seru... asik juga ternyata masak... enak deh burger kita bikinan sendiri... ;D... tapi geli deh waktu pegang daging mentahnya...

mama berkata...
iya loh... makanannya enak... mama n ayah udah coba... thanks ya sayang...
katanya keenan geli waktu pegang daging giling mentahnya, eehhh kok ternyata tuh burger abis juga dimakan ??? trus waktu disuruh coba, kalo farrel kan coba telurnya, kenapa keenan cobanya daun seledri ya ??? OMG... !!!
perasaan liburan kali ini seru semua ya...
farrel dan keenan banyak pengalaman baru deh... itu yang mama n ayah harapkan... :)

3 komentar:

Phea mengatakan...

Hebat ya Kakak ama Kee seneng masak, nanti masakin Tante Phea juga doong... Hehehe.. :)
Btw Ki, enak nggak daun seledrinya..??

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

kok vasska ga kebagian sih???? yg ini jg nunggu lagi...nunggu lagi....

chefharyo mengatakan...

Kalian berani jadi yang berbeda yaa.Cooking is also a boys toys! Setuju Guys...Cinta tanah air dan kuliner Indonesia yaa...You rock!

Alive N Kickin!
Chef Haryo Pramoe