liburan kali ini diisi dengan belajar naik sepeda di pejaten. belajarnya dibantu sama bang jali. malu nih... farrel udah mau kelas 5 blm bisa naik sepeda... gara2nya dulu pernah belajar naik sepeda di aspal trus jatuh. sakit banget kan... nggak mau lagi deh... kali ini harus bisa yaa... lucu lho ngeliat berdua itu belajar sepeda... nabrak pohon lah, tabrakan berdua lah, jatuh lah, jalannya miring2 plus mencong2 gitu... hahaha...
ayo kak... you can do it
jatuh lagi... tapi dirumput...
giliran keenan...
go keenan go...
selesai belajar, kita lunch di gourmet garage, kemang. good place, good taste but not good price (mahal bgt bo'...)
farrel berkata...
ada orang gila naik sepeda hahaha.......... ;D
keenan berkata...
lebih gampang belajar math hehehe.......... ;D
mama berkata...
nggak usah dipikirin, genjot aja trusss... yang ngebut yaa...
ayo semangat !!!

5 komentar:
belajar naik sepeda :
-hari ke 1, badan msh kaku
-hari ke 2, kemajuannya pesat bgt
tetep semangat ya, nak... ^_^
-hari ke 3, ternyata setelah pindah ke lapangan bola depan rumah temun langsung ngebut
horee... akhirnya bisa juga... ;D
Waah.. Ki kayanya udah canggih nih naik sepedanya.. Kakak jatoh brapa kali tuh? Sakit nggak?
Ibunya ngapain tuh? Pasti lagi ngadem sambil kipasan duduk manis deh... Walaaah... Madam.. !!!
maknya juragan bo'... hahaha...
-hari ke 4, lancar n enjoy...
Alhamdulillah... thanks kids !!!
kl aku dah punya sepeda,kita main bareng ya kak...
ups..tapi aku belajar dulu ya
Posting Komentar