HAPPY BELATED BIRTHDAY BABY BO........
akhirnya setelah ditunda seminggu ultah keenan yang ke 7 dirayain di Kidzania hari sabtu tgl 31 mei 08 dari jam 9 sampe 2 siang. sodara2 dan temen2 yg dateng lumayan deh ada : keisha, ega, zotta, audrey, smara, vasska, inez, billy, titha, ichan, inan, wafi, chaka, bertrand, mika, dan ilham. yang gak bisa dateng : yasha lagi demam, naura lagi madania rangers, mas yudhis lagi nginep di puncak dan mbak fani lagi ada acara. foto2 ini mewakili siapa aja yg udah dateng ke kidzania. oiya, sayangnya ayah gak bisa ikut karena ayah sakit tipes ama radang tenggorokan :'-(
ini untuk kedua kalinya ultah keenan dirayain (yang pertama kali waktu umur setahun ;D)... kasian deh kamu ki... ultahnya gak pernah dirayain he3...
semoga semuanya happy ya... dan seneng main di kidzania...
KEENAN SAID :
THANKS FOR COMING GUYS... I'VE A GREAT TIME WITH U ALL... IT'S VERY FUN...

5 komentar:
happy b'day baby bo...
hope you enjoy your time...
be a good boy...
always happy and healthy...
love u so much,
mama and ayah
i rrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaallllllyyyyyyyyy enjoy it
waaahhhhh seru banget ya keee...padahal dari jauh2 hari ayah udah siap2 buat moto2 kamu lagi ultah. eeeeeee......pas hari H nya....ayahnya yang sakit.... jadi deh semuanya berantakan.........tapi yang penting keenan seneng kan....that's all matters.
temun + om adi berkata....
kee kaya anak ABG deh dandanannya. met ultah ya kee. moga jd anak sholeh, sayang keluarga, tambah pinter+cakep dll
mang seru bgt ya main di kidzania
Selamat Ulang Tahun Keenan !! Asyik dan Seru ya kita main di Kidzania.. Tempat Favorit kita main disana..
Om Apri, cepet sembuh ya...
Posting Komentar