"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Minggu, 29 Juni 2008

School Holiday 3 : Dufan, 28 Juni 08


denger liburan ke dufan kok kyknya jadul amat ya??? tapi ternyata masih asik banget main disana. apalagi kita ke dufan bareng temen2 dari bandung, yaitu wafi, chaka dan gazi. maunya sih semua dimainin tapi aduh... ampun... ngantrinya puanjang banget krn sekarang lagi liburan sekolah. cuacanya juga, panas minta ampun... keringet dimuka dan dibadan ngucur2. tapi ternyata anak2 itu semua tahan banting lho... kalo dibawa happy, mau apa juga oke kan??? kita disana main halilintar, pontang-panting, ontang-anting, perang bintang, perahu, arung jeram, istana boneka, rumah jail, rumah miring. dan ternyata yang bisa membuat kita semua mual dan keliyengan adalah main pontang-panting. aduh, semuanya pada mual...

main perahu nih... asik... cemen... ngilangin mual kita...



ini dia yang bikin kita semua mual... pontang-panting...



niagara-gara itu asik banget... terjuuunnnn...



byyuuuurrrr... uenak tenan... ;D



nah ini halilintar... manteb rasanya... tapi gak bikin mual kyk pontang-panting...



yang ini abis main arung jeram... seru dan basah kuyub...


kongkow2 dan lunch di planet bakso...


banyak juga sih yang nggak ke foto karena permainannya didalem ruangan. oiya, thanks to om wilan, tante erni, wafi, chaka dan gazi yang udah jauh2 dateng dari bandung untuk liburan bareng... sering2 aja yahh... ;D ;D ;D

2 komentar:

Phea mengatakan...

Iya, masih enak ya ternyata main di dufan.. seru banget !!! coba gue jadi ikutan.. hiks.. :(

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

waduh...kalo vasska n varen mah masih lama ya untuk bisa main2 kayak gitu. sabar menanti deh...