"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Sabtu, 03 Mei 2008

disney on ice 2 mei 08

semalem, ber-8, mama, kakak, adek, tante phea, ichan, inan, naura dan ilham nonton bareng disney on ice di PRJ kemayoran. kita nonton pertunjukkan yang jam 7.30 malem. berangkat dari rumah kira2 jam 5 sore, sampe sana jam 5.45 langsung ngantre. pintu dibuka jam 6.30 langsung deh kita masuk dan cari2 kursi. sempet pindah kursi pulaaa... hebohhh... pertunjukkannya dimulai jam 7.30 teng...

ini foto pertunjukkan 101 dalmatians... so far, disney on ice ini bagus... penari2nya jago banget meluncur diatas es balok yg besar dan ceritanya dibuat lucu jadi anak2 ketawa terus... ini pengalaman baru untuk kakak dan adek. mereka baru pernah melihat ada orang yg bisa nari diatas es dan anak2 jadi excited banget nontonnya, tepuk tangan terus. bayar mahal2 gak rugi dehhh hehehe... :D...
pertunjukkan selesai jam 9.15 malem. begitu sampe di mobil anak2 langsung zzz...zzz...zzz...


2 komentar:

Vasska, Varen, and Vega mengatakan...

kl taun depan ada holiday on ice lg,vasska ikut jg ya....asyik ya rame2 gt

Phea mengatakan...

Iya ya, seru banget.. Dari mulai ngantrinya sampe pindah kursi segala.. kacau!! Maklum, mau nyenengin anak2, harus cari posisi duduk yang amaaaan...
Nanti kalo ada kesempatan lagi, nonton bareng lagi ya..