long weekend kemarin kita iseng2 ke lembang. perjalanannya gila sekitar 7 jam lewat purwakarta. kita kesana bareng tante riri, dia itu temen mama dari kecil. nginep cuma semalem di hotel putri gunung. o iya, yang nyetir tante riri... udah kayak supir angkot deh hahahaha....
yang pertama foto lagi di ciater ama tente riri.....
yang kedua foto lagi berenang di hotel putri gunung.. kolam anak2 airnya anget tapi kolam dewasa airnya duingin buanget....
yang ketiga foto lagi makan malem di resto ayam brebes. liat deh, di fotonya ada ayam2 digantung siap digoreng. hmmm.... ayam bakarnya yummy banget.....
yang keempat foto lagi di ciater... abis berendem di kolam air panas. panasnya 40-42 derajat lho......

2 komentar:
Wah, seru banget liburannya.. Ichan Inan juga pernah ke ciater, airnya panas banget ya Tante.. Gerah jadinya.. Trus, ayam gantungnya enak banget kayanya.. yummy..
cerita2 di blog padahal ki udah cerita di diary... sayangnya belom selesai
Posting Komentar