"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Minggu, 24 Februari 2008

going to hongkong




Sebenernya kita sekeluarga ke Hongkong udah lama, agustus 2006. tapi karena baru punya blog boleh doonngggg kita posting hehehe.... Dipesawat aku bosen banget karena perjalanannya agak panjang, jadi aku tidur aja sambil dengerin MP3 dan makan permen. Adikku marah-marah karena kupingnya budeg.


Sampai di Hongkong aku naik taxi merah menuju hotel Parklane. Selama di taxi aku dan adikku liat mobil keren tapi nggak liat pohon. Yang ada hanya gedung-gedung.


Di Hongkong, kita ke Disneyland, Ocean Park, dan Dinner Cruise. Kita tinggal disana cuma 4 hari 3 malem jadi nggak banyak yang diliat. O iya waktu di Disneyland adikku sempet hilang karena ngeloyor seenaknya. Mama, ayah dan aku stres nyari Keenan. Akhirnya ketemu. kalau nggak, wuuiiiihhh! pasti semuanya sedih. Di Disneyland, kita naik space mountain. Duh! mama sebel naik itu karena abis naik space mountain, mama muntah2. Sorenya pas mau pulang ke hotel, aku ketemu Rafli temen dulu tapi udah pindah sekolah.


udah dulu ah.... Ntar kalo diceritain semua kepanjangan.....


1 komentar:

nala mengatakan...

keenan kasian buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanget, kk ngeloyor sendiri sih? kalo ilang, gimana...