


Kita berdua sennnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaang buuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnget main PS2 terutama game mobil seperti NFS Pro street, juiced 2, juiced, Midnight club 3, NFS underground 2, NFS most wanted, NFS carbon, burnout 3takedown, burnout revenge, burnout dominator, NFS underground dan NFS hot pursuit. Ada juga yang kita suka game PS2 berantem tetapi hanya satu (1) yaitu Def Jam fight for N.Y. Kakak suka juga game PS2 yang bola itu adalah Wining eleven (WE) . PS2 kita terletak di kamar kita. Kita bermain hari jumat & sabtu.

3 komentar:
wuihhh....adek udah bisa bikin blog....horrreeeee....pinter banget deh. padahal baru kelas 1 SD.....suit..suit...Good Job ya Kee Bo
weeeeee!!!!!!!!!!!!! keenan heeeeeeeeeeeeeeeeeeeebaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sekallllllllllllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
maniaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt sama mobil ya, lu, rel...
Posting Komentar