"KUNGFU PANDA"

Yesterday is a history
Tomorrow is a mistery
Today is a destiny

Senin, 25 Februari 2008

aku dan kakak suka sekali bermain PS2




Kita berdua sennnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaang buuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnget main PS2 terutama game mobil seperti NFS Pro street, juiced 2, juiced, Midnight club 3, NFS underground 2, NFS most wanted, NFS carbon, burnout 3takedown, burnout revenge, burnout dominator, NFS underground dan NFS hot pursuit. Ada juga yang kita suka game PS2 berantem tetapi hanya satu (1) yaitu Def Jam fight for N.Y. Kakak suka juga game PS2 yang bola itu adalah Wining eleven (WE) . PS2 kita terletak di kamar kita. Kita bermain hari jumat & sabtu.

3 komentar:

Black King mengatakan...

wuihhh....adek udah bisa bikin blog....horrreeeee....pinter banget deh. padahal baru kelas 1 SD.....suit..suit...Good Job ya Kee Bo

Black King mengatakan...

weeeeee!!!!!!!!!!!!! keenan heeeeeeeeeeeeeeeeeeeebaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sekallllllllllllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

nala mengatakan...

maniaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt sama mobil ya, lu, rel...